oleh

Reses di Dapil IV Masyarakat Usulkan Pembangunan Jembatan Penghubung

-KONAWE SELATAN, SULTRA-147 dibaca

Reporter : Erlin

Editor : Taya

KOLONO TIMUR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe selatan (Konsel) daerah pemilihan (dapil) IV yang melipui lima kecamatan yakni di Kecamatan Moramo utara, Moramo, Laonti, Kolono Timur, dan Kecamatan Kolono melakukan reses di dapil mereka, Selasa 18/6/2019.

Untuk diketahui dapil IV memiliki enam anggota DPRD yakni H. Irwan, S.sos.,M.si, Hamrin, S.kom., M.Ap, Marlina,S.Ip, Armal, Hj. Yuliati Suparjo, S.sos, Hj. Harmania, A.Ma

Ketua Rombongan Reses Dxapil IV, Irwan menyampaikan reses masa sidang yang ke II ini bertujuan untuk meninjau dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran 2018. Meski demikian, pihaknya tetap menerima usulan dari masyarakat untuk diajukan pada tahun anggaran berikutnya.

Baca Juga :

Masyarakat Desa Lambangi sepakat mengusulkan pembangunan jembatan untuk menghubungkan Desa Lambangi dengan Desa Tumbu-tumbu Jaya. Usulan ini dianggap penting bagi warga karena anak sekolah di wilayah tersebut tidak lagi melewati jalan poros untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

Menanggapi usulan tersebut Irwan menjelaskan pembangunan jalan tersebut tidak akan terhenti dan akan berlanjut.

“Insya Allah akan terselesaikan dan mengimbau untuk meyampaikan proposal kepada DPRD dan dinas terkait,” harap Irwan. (b)

Terkini