oleh

Reses di Padaleu, Yudhianto Mahardika Terima Aspirasi Warga Soal Jalan

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Anggota DPRD Sultra Yudhianto Mahardika menggelar reses di BTN Kendari Permai di Kelurahan Padaleu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Rabu, 3 Juni 2020.

Dalam resesnya, Yudhianto menggelar dialog tatap muka bersama warga di kompleks pemukiman padat penduduk tersebut..

Dalam resesnya, anggota Komisi III DPRD Sultra ini menerima usulan untuk pembangunan sarana dan prasarana olahraga, seperti lapangan bulutangkis dan bola volley .

Selain itu, warga juga mengusulkan pengaspalan jalan Padaleu, perbaikan drainase di perumahan BTN Permai yang tersumbat, lampu jalan, dan bantuan pembangunan masjid.

Atas aspirasi warga itu, Yudhianto politisi Partai Gerindra itni berjanji untuk memperjuangkan aspirasi tersebut dan masuk dalam program Pemerintah Provinsi melalui APBD Sultra.

“Untuk aspirasi infrastruktur lainnya jika nanti tidak bisa diakomodir dalam APBD Provinsi, maka bisa dibantu dengan dana pribadi,”ujarnya.

Putra dari pengusaha Anton Timbang itu berjanji akan meneruskan kepada Pemerintah Kota Kendari atau melalui Fraksi Gerindra di DPRD Kota Kendari

“Beberapa waktu lalu saya bersama anggota DPRD Sultra dapil Kendari bertemu dengan Wakil Wali Kota Kendari dr Hj Siska Karina Imran. Di pertemuan itu kami meminta Pemkot bisa mengakomodir aspirasi masyarakat yang diterima anggota DPRD Sultra saat reses,” katanya.

Tidak hanya itu, politisi mudah ini mengaku bahwa kondisi dimasa pandemi COVID-19 kiranya juga warga Kota Kendari untuk selalui mengikuti dan mentaati himbauan pemerintah baik itu pemerintah Kota ataupun Provinsi.

Terkait masalah penanganan COVID-19, Pemerintah Provinsi sudah mengalikasikan anggaran sebesar Rp 400 Milyar, begitu juga pemerintah Kota jadi ga demikian mencapai puluhan Milyar, karena itu mari bersama melawan COVID-19.

“Reses anggota DPRD Sultra masa sidang ke II Tahun 2019-2020 saat ini banyak fokus reses spesisifik serap aspirasi penanganan COVID-19 di Sultra dan di Kota Kendari sebagai Daerah Pemilihan kami, “tandasnya.

Terkini