NEWS

Resign di DPRD, Sudirman Maju Pilwali Kendari

803
×

Resign di DPRD, Sudirman Maju Pilwali Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Sudirman adalah salah seorang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2019 – 2024. Dirinya tidak memiliki niat untuk kembali bertarung Pilcaleg DPRD Sultra di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya secara pribadi kalau di DPRD sudah mau stop atau resign, tapi mungkin di tahun depan saya mau bergeser maju di Pilwali Kota Kendari,” ucap Sudirman saat menghadiri acara Bincang Kita di studio MEKTV, Senin 10 April 2023.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya ingin mengabdi lebih besar lagi untuk masyarakat khususnya masyarakat Kota Kendari.

“Saya rasa sudah mengabdikan diri sebagai DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya dapil Kota Kendari. Alhamdulillah di Kota Kendari ini jalan lingkungannya sudah banyak kita turunkan program kurang lebih 50, titik di lorong-lorong,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat di Pemilu atau Pilkada 2024 mendatang agar menjadi pemilih yang cerdas karena pembangunan daerah atau negara tergantung dari pemimpinnya.

“Jadi jangan sampai salah memiliki pemimpin dan jadilah pemilih yang cerdas. Lihatlah potensi dan kemampuan calon yang akan di pilih. Mari kita bangun daerah kita ini,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik

You cannot copy content of this page