FEATURED

Resmi Daftar di KPU Buteng, PDIP Target Pimpinan DPRD Buteng

491
×

Resmi Daftar di KPU Buteng, PDIP Target Pimpinan DPRD Buteng

Sebarkan artikel ini

BUTENG – Partai PDIP Perjuangan Buteng, optimis menang dan target memiliki kursi terbanyak di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Sekretaris Partai Berlambang Moncong Putih Buteng, Alexander Ernesto, saat ditemui di Kantor sekretariat Daerah Buteng, (18/10).

Alexander Ernesto menyampaikan, saat ini partai PDIP fokus melakukan kerja politik dan berkonsolidasi turun ke masyarakat.

“Kerja politik kita itu karena tahun 2019 sudah masuk tahun politik, jadi secara struktural kita akan perintahkan semua kader untuk kerja. Kalau bisa disetiap PAC itu menjadi tempat pertemuan untuk teman-teman untuk mengatur strategi,” ujarnya.

Menurut Alexader, arahan DPP saat ini fokus pada proses pendaftaran dan verifikasi oleh KPU Buteng sehingga dapat melenggang di pertarungan politik pada 2019 mendatang.

“Arahan dari DPP itu, kita akan Konsolidasi internal dulu, saat ini fokus dulu diverifikasi kemudian sekarang itu bagaimana turun ke masyarakat, jelasnya.

Untuk mencapai tujuan menang di pilkada 2019 nanti, Alexander berharap, kader dan calon Anggota DPRD nanti harus menangis dan tertawa bersama rakyat. Dalam artian melihat kondisi masyarakat, apa menjadi keinginan mereka.

“Saya menghimbau dan berharap para kader partai dan calon Anggota DPRD harus bersama masyarakat dan dapat melihat apa keinginan mereka, intinya Kami optimis target pimpinan DPRD Buteng ” Tutup Alexander.

Reporter: Dzabur
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page