oleh

Resmi Dilantik, Laode Tariala Diminta Segera Tuntaskan Janji

-POLITIK-530 dibaca

Reporter: Rahmat R

Editor: La Ode Adnan Irham

JAKARTA – 45 anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dilantik, Senin (07/10/2019) di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Sultra. Mereka yang terpilih merupakan perwakilan 6 daerah pemilihan dari 17 kabupaten/kota di Sultra.

Salah satu yang dilantik yakni Laode Tariala dari Dapil III Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara. Dia adalah politisi Partai Nasdem asal Muna Barat.

Sekjen Rajiun Center, Laode Agus Salim menitip banyak pesan kepada semua anggota DPRD Sultra, terkhusus Laode Tariala. Dia berharap semua jannji politik Laode Tariala segera terealisasi dan tersampaikan di tingkat pemerintah provinsi.

Baca Juga:

“Saya harap beliau bisa mengemban amanah sebagai perwakilan rakyat. Meskipun beliau bukan eksekutif tetapi aspirasi masyarakat bisa disampaikan ke gubernur melalui kewenangannya di DPRD Sultra,” katanya via telpon, Senin (07/10/2019).

Ia melanjutkan, sebagai anggota DPRD Sultra Laode Tariala juga harus mampu mengawal segala kebutuhan masyarakat terutama daerah pemilihannya, Muna Barat, Muna dan Buton Utara.

“Kami berpesan agar beliau memperhatikan infrastuktur di Dapil 6 dan semua potensi daerah lainnya,” harap Agus yang tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan anggota DPR RI dapil Sultra Tina Nur Alam. (B)

Terkini