HEADLINE NEWSPOLITIK

Resmi Duduk di DPRD Konawe, Devithesya Feriska Konggoasa Komitmen Pegang Amanah

386
×

Resmi Duduk di DPRD Konawe, Devithesya Feriska Konggoasa Komitmen Pegang Amanah

Sebarkan artikel ini
Devithesya Feriska Konggoasa saat membawakan sambutan diacara syukuran. Senin 2/9/2019

Redaksi

KENDARI – Anggota DPRD Konawe periode 2019 – 2024 Devithesya Feriska Konggoasa berkomitmen untuk menjadi wakil rakyat yang memegang amanah.

Putri Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) ini mengungkapkan hal tersebut saat menggelar syukuran di kediaman pribadinya di Kelurahan Pondidaha Kecamatan Pondidaha, Senin (2/9/2019).

“InsyaAllah, saya tidak akan berubah, akan tetap menjadi figur yang selama ini dikenal masyarakat, baik saat kampanye di enam kecamatan, untuk membangun silaturahmi,” kata Devi dihadapkan warga Pondidaha yang memadati kediamannya.

Devi dalam sambutannya juga tidak lupa mengucapkan rasa syukur bisa duduk di kursi DPRD Konawe, mewakili Dapil II Konawe.

Ia juga menyebut, keberhasilannya menembus kursi legislator Konawe merupakan sejarah karena sebelumnya tidak ada legislator asal wilayah tersebut.

“Ini merupakan sejarah bagi Kecamatan Pondidaha, karena sebelumnya Kecamatan Pondidaha tidak memiliki wakil di DPRD Konawe,” tegasnya.

Baca Juga:

Dikesempatan tersebut, Devi juga mengucapkan terimakasih kepada kedua orangtuanya serta tim pemenangan ‘Banggona Devi’ yang dibentuknya di enam kecamatan di Dapil II.

“Untuk Banggona Devi di enam kecamatan terimaksih karena telah membantu selama sembilan bulan sehingga dirinya bisa duduk di kursi DPRD Konawe,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page