NEWS

Resmi Gabung NasDem, KSK Tegaskan Tidak Ada Sentimen 

1269
×

Resmi Gabung NasDem, KSK Tegaskan Tidak Ada Sentimen 

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) secara resmi bergabung dengan partai NasDem. Hal tersebut terlihat jelas, saat dirinya ikut dalam kegiatan Rapat Konsolidasi Wilayah Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu hotel di Kota Kendari pada Jum’at, (23/09/22).

Kery mengatakan, optimis Partai Nasdem ini akan memenangkan pemilu di Sultra. Oleh karena itu, dirinya mengupayakan akan memenangkan Pemilu ditahun 2024 melalui Nasdem.

Saat dikonfirmasi terkait kepindahannya dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke partai Nasdem, ia mengaku, sama sekali tidak ada kaitannya dengan isu majunya Abdurahman Saleh dalam Pilgub 2024 nanti.

Baca Juga : Ayah Randi Korban Tembak Oknum Polisi di September 2019 Bermohon Buat Video

“Kalau dia saya tidak hitung, kami tidak ada saling rebut pintu. Di politik itu tidak ada sentimen, jadi kita berpolitik sehat,” katanya.

Dia menegaskan, bahwa dirinya di PAN tidak difungsikan lagi. Oleh sebab itulah, dirinya memutuskan untuk berlabuh ke partai lain dalam hal ini Nasdem.

Baca Juga : Meski Tak Dihadiri Surya Paloh, Partai NasDem Sukses Gelar Rakor Persiapan Pemilu 2024

“Di Nasdem saya tidak minta apa-apa, saya hanya ingin berlayar dengan bagus,” ungkapnya.

Bupati dua periode ini juga menjelaskan, saat ini partai Nasdem masih menjadi salah satu yang terbaik. Dengan kualitas dan kuantitas dari para kader-kadernya, yang sangat luar biasa.

“Ini partai yang sudah besar, sekarang sudah diurutan berapa. Ini partai yang sudah besar, jadi akan kita besarkan lagi,” tutupnya.

 

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page