oleh

Resmi Launching di Kendari, Ini Beberapa Keuntungan Gunakan Kartu Tri

-NEWS-171 dibaca

Reporter: La Ato

KENDARI – Operator seluler Hutchison Tri Indonsia akhirnya masuk di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari, Konawe Selatan, dan Konawe.

Untuk di Kota Kendari, Tri resmi dilaunching pada Jumat 26 Februari 2021 di salah satu hotel berbintang yang ada di Kendari.

Regional Sales Head Sulawesi, Rusdi Mardan mengatakan, sebenarnya Tri sudah hadir di Sulawesi Tenggara sejak Maret 2020. Namun karena adanya pandemi Covid-19, launchingnya terpaksa ditunda.

“Akhirnya malam ini launchingnya bisa terwujud juga,” kata Rusdi Mardan saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Branch Marketing Manager Tri Makassar, Yaser Arafat mengatakan, ada beberap keuntungan bagi pengguna perdana kartu Tri, di antaranya paket perdana Happy dan paket Unlimited Youtube.

Jika operator lain free youtubenya didapat saat kuotanya habis, maka untuk kartu Tri berada di depan atau sebelum menggunakan kuota utamanya.

“Paket unlimited Youtube itu menyediakan beberapa pilihan, mulai dari kuota 7 GB, hingga 22 GB yang dibanderol dengan harga Rp 30-an ribu hingga Rp 65 ribuan. Paket unlimited Youtube ini langsung aktif selama sebulan tanpa harus menunggu kuota utama habis,” ungkapnya.

Sedangkan untuk paket Happy, pihaknya menyediakan dua pilihan, yakni kartu dengan kuota 4,5 GB dan 9 GB.

“Internet tiga kali lebih puas. 4,5 GB hanya Rp 15 ribuan. Sedangkan yang 9 GB harganya Rp 25 ribu,” ucap Yaser.

Tidak hanya itu, bagi penggemar games, lanjutnya, tidak perlu khawatir, karena ada paket games yang dibandrol dengan harga Rp 30 ribu.

“Isinya kuota data 9 GB. Terdiri dari kuota internet khusus game hingga 7 GB dan 2 GB ke semua jaringan Tri Indonesia,” ucapnya. /B

Terkini