oleh

Resmikan Master Lounge, Family Karaoke Kendari Hadirkan DJ Asal Bali

KENDARI – Family karaoke Master piece Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) meresmikan Master Lounge, pada Sabtu (29/9/2018) dengan menghadirkan dua DJ asal dari Bali bernama DJ Hanna dan DJ PA Anggela yang akan menghibur para tamu di malam grand opening Master Lounge.

Marketing, Widyana mengatakan, malam peresmian Master Lounge akan berlangsung pada pukul 20.00- 22.00 wita dengan kemeriahan live musik dan untuk Dj perform baru akan mulai pada pukul 22.30 wita.

“Master lounge konsepnya live musik dan untuk DJ setiap malam minggu dan sedangkan untuk live musik setiap malam,” ungkap Widyana saat di temui di Master Pich Kendari, Sabtu (29/09/2018).

Ia menjelaskan, Master Lounge beda dengan tempat-tempat hiburan lain, disini terbuka bagi siapa saja, apalagi mengajak keluarga.

“Suasana sangat nyaman sambil menikmati live musik serta makanan dan minuman yang siap memanjakan konsumen,” paparnya.

Ia menambahkan, Master Piece mengadakan Lounge supaya tamu master piece yang mau karaoke atau hanya menikmati musik dan santai di master lounge tidak merasa bosan.

“Ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk memanjakan para tamu yang hadir di Master Lounge,” paparnya.

Jadi, para tamu yang mau masuk karaoke bisa di Master Piece dan mau masuk nongkrong bisa di Master Lounge.

“Harapan dengan peremian Master Lounge para pengunjung semakin nyaman dan puas dengan fasilitas yang diberikan saat mengunjungi Master Piece ataupun Master Lounge,” tutupnya. (b)

Reporter Waty

Terkini