NEWS

Resmikan Pameran Expo Konawe 2023, Bupati KSK Kunjungi Stand OPD

377
×

Resmikan Pameran Expo Konawe 2023, Bupati KSK Kunjungi Stand OPD

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa secara resmi membuka expo Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe.

Agenda Expo Konawe 2023 ini dirangkaikan peluncuran mesin anjungan cetak mandiri (ACM) milik Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Konawe.

Kepala Disdukcapil Konawe, Dema Banda saat memperkenalkan mesin anjungan Dukcapil mandiri ini dihadirkan dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat untuk administrasi kependudukan.

“Dengan mesin ini masyarakat bisa mencetak sendiri dokumen kependudukan misalnya KTP, Kartu Keluarga, Kartu Identitas Anak, kehadiran mesin ini juga untuk mengatasi antrian di Disdukcapil,” kata Dema.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kery dan Sekda Ferdinand berkunjung ke stand pameran milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Konawe.

Dalam kesempatan itu, Kepala PTSP Konawe, Ir Burhan mempresentasikan alur pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Konawe hingga terkait mengenai investasi di Konawe.

Pembukaan pameran expo ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Konawe, Dr Ardin, Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Konawe.

You cannot copy content of this page