oleh

Restoran Sederhana Rumah Masakan Pandang Kendari, Aslinya Masakan Padang Ada di Sini

KENDARI – Restoran Sederhana Masakan Padang, menjadi andalan masyarakat Kota Kendari khususnya bagi penikmat masakan padang, dengan menu Ayam Kampung sebagai menu andalan,  tempat ini beralamat, di Jalan Abunawas nomor 38 C, samping SSDC Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Restoran ini, dalam sehari mampu menghabiskan 300 Ayam dari 100 ekor Ayam kampung, yang dilengkapi, 38 pelayan profesional sehingga pengunjung dapat dimanjakan degan pelayanan prima.

Manager Restoran Sederhana Masakan Padang Kendari, Darusdi mengatakan, ada berbagai  jenis menu siap saji disini seperti Ayam Bakar, Gulai, Ayam Bakar Rica Rica, Ayam Bakar Cemangi, Ayam Bakar Balado, Ayam Bakar Goreng Panas dan Daging Cincang, Rendang Dendeng dan lain lainnya.

Manager Restoran Sederhana Masakan Padang Kendari, Darusdi. (Foto: Hendrik B)

“Kami mempunyai menu unggulan, yaitu Ayam Goreng Panas dan Martabak Mesir tentu juga rasanya sangat berbeda dengan tempat lain,” ucap, Darusdi ke MediaKendari. Com Sabtu (25/11).

Bukan hanya makanan yang kami sediakan kami juga banyak menyediakan aneka miniman diantaranya Jus Jeruk, Jus Apel, dan masih banyak lagi.

RM Masakan Padang juga menyediakan Lesehan. (Foto: Hendrik B)

“Di sini, minuman seperti Jus, kami olah dari dari buah segar yang di olah langsung pada saat diorder,”ujarnya

Darusdi juga mengungkapkan, kalau rasa masakan di Restoran Sederhana Masakan Padang ini, mempunyai resep khusus yang sama semuanya dengan cabang di pusat maupun di daerah lainnya di seluruh Indonesia.

“Kalau masalah rasa, nanti dicoba aja karena resep dan bumbu kami, diolah langsung dari pusat, bukan hanya itu, di tempat ini juga pengunjung bisa melakukan berbagai kegitan seperti,  Ultah,  Arisan,  Bazar dan lain lainnya,” pungkasnya.

Restoran Sederhana Masakan Padang, ini juga menyediakan fasilitas untuk pelanggan seperti Wifi, Musolah dan Ruang khusus meetting secara keseluruhan mampu menampung hingga 240 tamu.

“Kami juga menyediakan catering tanpa dikenakan biaya antar untuk wilayah Kota Kendari, adapun dari luar kota tergantung dari pembicaraan” tutupnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Hendriansyah

Terkini