BUTON TENGAHHEADLINE NEWSSULTRA

Ribuan Pendaftar CASN Padati BKPSDM Buteng

753
×

Ribuan Pendaftar CASN Padati BKPSDM Buteng

Sebarkan artikel ini
Para Pendaftar CPNS Buteng antri untuk diverifikasi dokomennya di Kantor BKPSDM Buteng. Foto : MEDIAKENDARI.COM/Syaud Al Faisal.

Reporter: Syaud Al Faisal
Editor: Taya

LABUNGKARI – Sejak mulai pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Buton Tengah pada 11 November 2019 pendaftar terus memadati Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Butopn Tengah.

Sesuai mekanisme, setelah proses pendaftaran secara online di laman SSCN, pelamar diharuskan untuk menyerahkan berkas secara langsung untuk diverifikasi tim BKPSDM.

Baca Juga :

Berdasarkan pantauan jurnalis MEDIAKENDARI.com, pada hari ke-13 pendaftaran dan penyerahan berkas, calon abdi negara menumpuk dan tampak antrian panjang di Kantor BKPSDM, Senin (25/11/2019).

Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Mutasi, Muh. Kasim mengatakan sejak hari dibukanya pendaftaran dan penyerahan berkas di kantor BKPSDM, hari ini cukup padat antrean dari hari sebelumnya.

“Tahapan pendataran dan penyerahan berkas, dari tanggal 13—28 November, hari ini sangat padat antrean dari hari-hari sebelumnya,” katanya.

Saat ini jumlah pendaftar di Buton Tengah, kata Kasim, sudah tercatat 3815 pendaftar dan yang telah menyelesaikan pendaftaran onlinenya (submit) tercatat sebanyak 3627.

“Penutupan hari ini, 25 November hingga pukul 23.59 Wita, ada sebanyak 548 yang belum menyelesaikan pendaftaran onlinenya atau belum submit, dan mungkin akan bertambah hingga malam yang belum menyelesaikan pendaftaran onlinenya,” katanya.(a)

You cannot copy content of this page