Ribuan Peserta Meriahkan Turnamen Kendari Sukses E-Sport 2022

NEWS373 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ribuan peserta atau tepat sekitar 2000 lebih player akan memeriahkan turnamen Kendari Sukses elektronik sport (E-Sport) 2022 sebagai peserta yang diselenggarakan mulai 16 hingga 18 Desember 2022 yang diselenggarakan oleh Sulkarnain Kadir.

Turnamen E-Sport memainkan empat empat permainan yaitu Mobile Legend, PUBG Mobile, Free Fire dan Footbal PES 2021.

Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan potensi player E-Sport di daerah itu.

“Kita harus tingkatkan dan kembangkan potensi pemuda dan pemudi kita yang menggeluti dunia E-sport ini. Hal ini juga membuktikan bahwa bermain game itu juga dapat menghasilkan,” ungkap Sulkarnain Kadir, Jumat 16 Desember 2022.

Selain itu dia juga menyampaikan kepada para peserta Kendari Sukses Esport Tournament untuk bersaing secara sportif di kegiatan ini.

Mantan Wali Kota Kendari itu akan memberikan bonus tambahan kepala player E-sport yang meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 yang diselenggarakan di kota Baubau.

“Ini kita berikan apresiasi kepada para player berprestasi yang telah memenangkan medali di kegiatan Porprov di Baubau lalu,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin