oleh

Ribuan Relawan di Kota Kendari Berikrar Menangkan Pasangan Asrun Hugua

KENDARI – Ribuan relawan dari 64 Kelurahan se Kota Kendari dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 2 berikrar untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua di Posko Induk pada acara buka bersama, Sabtu (19/05/18).

Ikrar Relawan pasangan Asrun-Hugua dipimpin oleh ketua Relawan Berkah Provinsi Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Saleh. Sebelum mengikrarkan para relawan, Ketua DPRD Sultra itu menyampaikan dihadapan para tim, bahwa tim Berkah harus tetap optimis untuk menang meski dilanda banyak ujian.

“Kita semua sedang diuji dengan bayaknya gangguan untuk melemahkan pasangan Asrun-Hugua, tetapi kita harus tunjukkan bahwa dibuat apapun, diganggu bagaimanapun kita tidak tergoyahkan karena kita yakin Asrun-Hugua adalah pemenangnya,” ujarnya.

Abdurrahman juga menyampaikan kepada Relawan agar senantiasa bekerja dengan cara beradab serta bermartabat dan tidak menjatuhkan pasangan calon lainnya.

“Ayo kita bekerja dengan cara baradab, jangan mencaci, memaki, adu domba dengan menyerang pasangan lainnya, karena tim sukses Asrun-Hugua mengedepankan program kerja yang telah disampaikan,” ucapnya.

“Ketika terpilih insya Allah dua kali lipat program tersebut akan terealisasi dengan kemampuan Asrun dan Hugua, akan dituntaskan dengan jangka waktu paling lama 5 tahun,” tuturnya sambil memberi semangat tim dengan meneriakkan nomor urut dua.

Asrun-Hugua
Ribuan Relawan se Kota Kendari yang sempat hadir pada acara buka puasa bersama Tim Relawan Asrun-Hugua di Posko Induk, Foto : IST.

Di tempat yang sama calon wakil gubernur Sultra nomor urut dua, Hugua menyampaikan dihadapan relawan, bahwa Asrun-Hugua sudah memasuki seluruh pelosok di Sulawesi Tenggara untuk menghimpun dukungan, hal itu menguntungkan kerena berhasil melantik 60 Ribu relawan untuk memenangkan Asrun dan Hugua.

“Saya dengan Pak Asrun sudah bekerja jauh hari dan kami sudah melantik hingga 60 Ribu tim yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Sultra, dan saya yakin kemenangan itu akan berpihak kepada Asrun dan Hugua,” bebernya.

Antusias tim Asrun-Hugua se Kota Kendari untuk hadir pada giat buka puasa bersama cukup tinggi, informasi yang dihimpun Mediakendari.com dari 2.500 kursi yang disiapkan tidak dapat menampung para relawan hingga dilakukan penambahan.


Redaksi

Terkini