oleh

Ribuan Warga Konawe Ikuti Millennial Road Safety Festival 2019

Reporter : Indras
Editor : Kang Upi

KONAWE – Ribuan warga Konawe mengikuti ‘Millennial Road Safety Festival 2019’ yang digelar Polres Konawe, di depan Kantor Bupati Konawe, Minggu (3/1/2019). Kegiatan ini diramaikan dengan jalan santai, pentas musik serta beragam kreasi kegiatan lainnya.

Mengikuti kegiatan ini, jajaran penjabat Polres Konawe, Pimpinan dan staf OPD Pemda, Kajari Konawe, komunitas sepeda serta berbagai komponen masyarakat lainnya.

Kapolres Konawe AKBP Muhammad Nur Akbar menjelaskan, melalui kegiatan ini pihaknya mengajak masyarakat turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2019. Selain itu Ia juga mengajak generasi milenial untuk tertib berlalu lintas.

“Sebab hasil identifikasi dari angka kecelakaaan, korban meninggal dunia terbanyak berusia antara 17 sampai 35 tahun dan itu masuk dalam kategori kaum millenial,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Kajari Konaw, Jajar Raharja mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang digelar Polres Konawe ini. Menurutnya, kegiatan ini cukup menghibur masyarakat di Hari Minggu pagi.

“Kegiatan ini terlaksana sangat meriah, antusias masyarakat Konawe begitu banyak dan acaranya cukup menghibur, dan saya berharap kegiatan ini terus bisa kita lanjutkan,” ujarnya. (B)

Terkini