oleh

Ridwan Bae: Aman Sudah Mendaftar Sekarang Waktunya Kita Kerja

-FEATURED, Kendari, POLITIK-269 dibaca

KENDARI – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tenggara, Ridwan Bae usai mengantar pasangan bakal calon gubernur Sultra, Ali Mazi – Lukman Abunawas, Rabu 10 Januari 2018 mengatakan bahwa,  dirinya dan Golkar berkomitmen untuk bekerja memenangkan pasangan Aman dalam kompetisi Pilgub Sultra 2018.

Ridwan Bae menuturkan bahwa, semua urusan partai sudah selesai dan berkas yang dibutukan oleh KPU Sultra juga sudah terpenuhi dan sekarang yang dilakukan bersama timnya adalah berjuang.

“Untuk kami partai Golkar, Nasdem dan PBB dibawah pergerakan Ali Mazi dan Lukman Abunawas, kami akan bekerja maksimal untuk memenagkan pasangan ini,” ujarnya.

Ridwan juga mengintruksikan seluruh kader partai Golkar dan simpatisan untuk bekerja memenagkan pasangan Aman, Menurutnya Pasangan Aman akan mampu mengangkat harkat dan martabat masyarakat Sultra sehingga patut untuk dimenangkan.

“Seluruh kader Partai pengusung Aman harus mendengar dan menjalankan perintah partai termaksud dukungan Dipilgub Sultra 2018, baik bupati dan Anggota DPR lainnya yang diusung oleh Golkar,” tegasnya.

Ditanya soal kehadiran Bupati Konawe Selatan Surunuddin pada deklarasi pasangan calon Asrun – Hugua, Ridwan mengatakan akan klarifikasi kebenaran serta tujuan Surunuddin menghadiri kegiatan tersebut.

“Saya akan kroscek ke Surunuddin terkait kehadirannya pada deklarasi paslon Asrun -Hugua yang bukan calon yang diusung oleh partai kami,  apakah dia hadir sebagai undangan atau seperti apa,” ungkap Ridwan.

Ridwan mengatakan bahwa,  Surunuddin merupakan keluarga Asrun sehingga menurutnya Dia bisa saja diundang karena ada hubungan kekeluargaan.

“Surunuddin sudah berkomitmen dan berkata kepada kami akan mendukung pasangan Aman jadi kehadirannya di deklarasi Surga itu kami anggap biasa,  dan sebagai Bupati dari Golkar Surunuddin pasti mendukung Aman,” Tutup Ridwan.

Terkait pendaftaran pasangan Aman, Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sultra, Hidayatullah mengatakan bahwa pasangan calon Gubernur Ali Mazi  dan Lukman Abunawas sudah melengkapi berkas sesuai ketentuan KPU.

“Semua berkas yang kami inginkan dari pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas sudah dilengkapi selanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan kembali,  termaksud dukungan dari partai pengusung,” tutupnya.

Reporter: Hendriansyah

Terkini