FEATURED

Ridwan Lamaroa Ajak Masyarakat Lihat Keberhasil Pembangunan Konawe

639
×

Ridwan Lamaroa Ajak Masyarakat Lihat Keberhasil Pembangunan Konawe

Sebarkan artikel ini
UNAAHA, MEDIAKENDARI.COM-Pemerintah Kabupaten Konawe, dibawah kepemimpinan Kery Saiful Konggoasa dan Parinringi, telah berhasil membangun kabupaten Konawe disemua sektor yang ada di Konawe ini.
Atas keberhasilan itu, Sekretaris Kabupaten Konawe, Ridwan Lamaroa. S.Sos. M.Si mengajak masyarakat Kecamatan Wawotobi, kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, untuk melihat kebelakang yang dimulai dari (tahun tahun sebelumnya) keberhasilan pembangunan.
Ajakan itu, saat Ridwan Lamaroa membuka kegiatan pekan olah raga (Porseni) Tingkat Kecamatan Wawotobi dalam rangka menyambut perayaan HUT RI Ke 72 Tahun, Sabtu (19/8/2017).
“Saya mengajak kepada kita semua untuk kembali melihat kebelakang atas  keberhasilan pembangunan di negeri kita ini. Mari kita melihat satu tahun kemarin, ditahun 2016 apakah penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan ada perubahan atau tidak. Sebab, pembangunan adalah perubahan, kalau ada perubahan berarti ini pembangunan bapak ibu sekalian,” ucap Ridwan dalam sambutannya.
Menurut Mantan Kadis Diknas Konawe, banyak prestasi yang telah ditorehkan kepemimpinan Kery atas kerja nyata dan kerja cerdas. Olehnya itu, kepada seluruh masyarakat dan seluruh pemerintah mulai dari tingkat Desa, Kelurahan, kecamatan, sampai tingkat Kabupaten mendukung keberhasilan ini.
“Mari kita memberi dukungan sepenuhnya kepada pemerintah yang kita cintai ini, dibawah Pimpinan Kery Saiful Konggoasa agar keberhasilan pembangunan terus berlanjut dan berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang,” ujak Ridwan dihadapan masyarakat Wawotobi.
Lebih jauh Ridwan mengatakan, pemerintah telah memprogramkan pembangunan peningkatan sarana dan prasarana olah raga lapangan sepak bola Lasandara ini.
“Lapangan lasandara ini sudah di programkan tahun ini akan dilakukan perbaikan. Pemerintah akan memberikan bantuan dan dukungan sepenuhnya untuk meningkatkan sarana-sarana olah raga khususnya di Kecamatan Wawotobi,” terangnya.
Sekab Konawe, Ridwan Lamaroa saat membuka perayan HUT RI di Kecamatan Wowotobi didampingi, Ketua PKK Konawe Titin Nubaya Kery Saiful Konggoasa, Kepala Dinas P3A Cici Ita Ristianty, Kepala Inspektorat, Abd Rakil Naba, Anggota DPRD Konawe Aswan Laugi dan Sunaryo Camat Wawotobi, Kapolsek Wawotobi, KUA, serta seluruh Instansi Pemerintah Kecamatan Wawotobi.
Laporan : Run

You cannot copy content of this page