EKONOMI & BISNISKendariMETRO KOTA

RM Boneta Berikan Harga Promo Untuk Menu Ayam dan Ikan

4595
×

RM Boneta Berikan Harga Promo Untuk Menu Ayam dan Ikan

Sebarkan artikel ini
Penanggung Jawab Warung, Nur Iksan Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter : Taswin Tahang

Editor : Kang Upi

KENDARI – Rumah Makan Bonetamparang (Boneta) memberikan harga promo spesial untuk beragam sajian menu kuliner berjenis ayam dan ikan. Tidak tanggung – tanggung, dengan promo ini tiap menunya dibandrol dengan harga miring.

Manajer Boneta, Nur Iksan menuturkan, promo ini merupakan program perkenalkan RM Boneta untuk masyarakat, karena masih menjadi bagian dari semarak pembukaan RM, sejak 1 November 2019 lalu.

“Kami berikan harga promo spesial untuk menu ayam bakar dan ayam goreng selain itu ada juga ikan bolu bakar dan ikan bolu goreng yang promonya sampai Rp 10 ribu saja,” kata Nur Ikhsa kepada MEDIAKENDARI.com, Rabu (13/11/2019).

Iksan juga menambahkan, selain menu makanan berat dengan aneka lauk ayam dan ikan, RM Boneta juga memiliki sambel khas yang menjadi masterpiece, dan dijamin bikin pengunjung ketagihan.

“Kami juga ada sambal rica dan cobek yang menjadi keunggulan dari rumah makan kami ini,” katanya.

Ia juga menjelaskan, RM Boneta dikemas dengan tema Bambu berkonsep tradisional modern ala Kampung Bugis Makassar, sebagai daya tarik untuk masyarakat Kota Kendari.

Baca Juga :

“Konsep yang kami bawakan itu konsep tradisonal daerah bugis makassar dengan menjadikan bambu sebagai khiasan utamanya,” tutupnya. /B

You cannot copy content of this page