oleh

RO Plus di Kendari Klaim Kualitas Air Minum Lebih Baik

-NEWS-34 dibaca

KENDARI – Owner RO Plus di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Zulkifli mengklaim air minum pihaknya memiliki kualitas yang lebih baik.

Hal itu diungkapkan Zulkifli saat menghadiri program Mek.tv yaitu acara selamat pagi Sultra Senin, 22 November 2021.

Ia mengatakan RO Plus sesuai rencana bakal meluncurkan produk terbarunya tahun 2022 mendatang yang akan berlokasi ditiga titik yaitu perumahan Kendari Permai, Fatiha Residence, dan Anggoeya.

Pramuka

“Dia lebih mengutamakan Ph yang lebih tinggi, Ph 8 dan Total Dissolve Solid (TDS) di bawah 50. Ada sedikit sentuhan yang membedakan dengan air pada umumnya, ada penambahan Ph air, terus ada injeksi oksigen, ada perubahan molekul air yang lebih kecil dan gampang terserap oleh tubuh,” kata Zulkifli.

Zulkifli mengaku pihaknya terus melakukan peningkatan kualitas air minumnya selama tiga tahun terakhir. RO Plus merupakan produk (Brand) sendiri.

“Yang membuatnya berbeda dengan yang lain dari segi olahannya dan segi kemasannya insya Allah higinis. Ada segel, dari segi airnya molekulnya lebih kecil, kaya akan oksigen mineral dan lebih sifatnya ke alkali karena Phnya yang 8,” terangnya.

Ia menjelaskan salah satu promosi dari RO Plus adalah dengan cara membagikan galon secara gratis yang isi ulangnya berbayar. “Tinggal isi ulangnya yang berbayar,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk lebih meyakinkan pelanggan, RO Plus selanjutnya akan melakukan uji kelayakan melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) ataupun melalui laboratorium kesehatan.

Zulkifli juga berharap dengan adanya RO Plus ini dapat membantu masyarakat Kota Kendari dari segi kebutuhan air minum.

“Menghadirkan air minum yang berkualitas, yang tadinya banyak keluhan kesehatan bisa menjadi wasilah bagi mereka. Meringankan sakit terutama berhubungan dengan maag dan ginjal,” imbuhnya.

Penulis : Dila Aidzin

Editor : Ardilan

Terkini