oleh

Robohnya Selasar Atap Tower II BEI Pusat Tidak Pengaruhi Perdagangan di Daerah

KENDARI – Ambruknya Selasar atap Tower II Bursa Efek Indonesia (BEI) Pusat, di Senayan, Jakarta, pada Senin kemarin (15/1/2018) yang melukai lebih dari 70 orang, tidak membuat aktivitas BEI Perwakilan di seluruh daerah terganggu, termasuk Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kendari, Epha Karunia Titasari mengatakan, pasca kejadian di Kantor Pusat, aktivitas BEI di seluruh Indonesia tetap berjalan dengan normal.

“Aktivitas BEI Kendari dan Kantor perwakilan di seluruh Indonesia tetap berjalan seperti biasa. Perdagangan sesi pertama mulai Pukul 10:00 sampai 13:00 WITA dan sesi kedua mulai Pukul 14:30 hingga 16:49 WITA,” Ujar Epha saat dikonfirmasi lewat Whatsapp, Selasa (16/1/2018).

Sementara itu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK), M Fredly Nasution menyampaikan belasungkawa atas kejadian yang menimpa kantor BEI Pusat di Jakarta.

“Semoga para korban BEI bisa secepatnya sembuh dan mudah-mudahan kejadian tersebut murni karena kecelakaan sehingga aktifitas di kantor BEI selalu berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini