oleh

Rocky Gerung Ingin Perempuan yang Cium Tangannya Jadi Wali Kota di Sultra

-NEWS-11,064 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dalam Forum Sultra Satu “Satu Untuk Sultra dengan tema Memperkokoh Budaya untuk Sultra Satu  yang berlangsung pada salah satu di Kendari, Selasa (08/11/22) sempat mengingat momen yang sulit ia ketika dirinya tiba di Kendari pada Senin (07/11/22).

Kata dia, dirinya terlambat turun dari pesawat karena banyak pramugari dan ibu yang meminta berfoto dengan dirinya.

Tidak hanya itu, bahkan ketika tiba di dalam bandara dirinya masih disibukkan dengan foto-foto.

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi : ITK Buton Pilar Masa Depan Kemajuan Pembangunan Sektor Kelautan Perikanan

“Ada yang lebih sakral dari foto-foto itu, saya tiba di Kendari dijemput oleh perempuan dan hanya dia orang tidak mau berfoto dengan saya tetapi dia mencium tangan saya. Ini yan membuat saya sadar akan satu hal, bahwa dia adalah perempuan pertama yang mencium tangan saya,” kata Rocky Gerung dengan nada serius.

“Jadi saya ingin wanita pertama yang cium tangan saya ini menjadi wali kota perempuan pertama di Sulawesi Tenggara,” sambung Presiden Akal Sehat ini.

Baca Juga : Tekan Inflasi Kota Kendari, Pemkot, Bulog dan BI Kerjasama Gelar Pasar Murah

Jadi perempuan yang mencium tangan saya itu adalah Giona. “Kita harap nanti Giona ini menjadi
Wali Kota Kendari dan Pak Lukman jadi Gubernur Sultra. Kalau mereka memimpin bisa kita tahu apa yang mereka lakukan di Sultra,” jelas Rocky.

Menurut dia, perempuan memiliki kelebihan khusus dalam memimpin. “Kita beri kesempatan perempuan untuk memimpin, jika demokrasi berjalan maka jangan biarkan kesejahteraan perempuan itu bermasalah,” katanya.

Reporter : Rahmat R.