Rombak Jajaran Pemkot, Wali Kota Kendari Lantik Ratusan Pejabat

Reporter : Taswin Tahang
Editor : Kang Upi

KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik dan mengambil sumpah 171 pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkota) Kendari, Jumat (3/1/2020) di Taman Kota (Tamkot).

Para pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Lurah, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, serta Pejabat Fungsional Perencana.

Sekretaris Kota Kendari, Nahwa Umar menjelaskan, pelantikan ini bagian dari pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Pelantikaan ini hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” kata Nahwa.

Fortune

Menurutnya pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata untuk kepentingan pegawai bersangkutan, tapi lebih ditujukan pada pembenahan dan pemantapan organisasi untuk mendongkrak tugas pemerintah.

BACA JUGA :

Mantan Kepala Dispenda ini berharap para pejabat yang dilantik dapat mengedepankan etika birokrasi, bersikap rendah hati dan santun dalam melayani masyarakat, tanpa mengesampingkan aturan yang ada.

“Saya ucapkan selamat, semogah amana yang diemban membawa berkah bagi saudara dan keluarga serta memberikan manfaat masyarakat Kota Kendari,” tutupnya.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI