KendariMETRO KOTANEWSSULTRA

Rombak Jajaran Pemkot, Wali Kota Kendari Lantik Ratusan Pejabat

927
×

Rombak Jajaran Pemkot, Wali Kota Kendari Lantik Ratusan Pejabat

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Pemeritah Kota Kendari, Nahwa Umar saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 171 Aparatur Sipil Negara (ASN) di taman Kota Kendari. Jumat (3/1/2020). Foto : Ist

Reporter : Taswin Tahang
Editor : Kang Upi

KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik dan mengambil sumpah 171 pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkota) Kendari, Jumat (3/1/2020) di Taman Kota (Tamkot).

Para pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Lurah, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, serta Pejabat Fungsional Perencana.

Sekretaris Kota Kendari, Nahwa Umar menjelaskan, pelantikan ini bagian dari pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Pelantikaan ini hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” kata Nahwa.

Menurutnya pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata untuk kepentingan pegawai bersangkutan, tapi lebih ditujukan pada pembenahan dan pemantapan organisasi untuk mendongkrak tugas pemerintah.

BACA JUGA :

Mantan Kepala Dispenda ini berharap para pejabat yang dilantik dapat mengedepankan etika birokrasi, bersikap rendah hati dan santun dalam melayani masyarakat, tanpa mengesampingkan aturan yang ada.

“Saya ucapkan selamat, semogah amana yang diemban membawa berkah bagi saudara dan keluarga serta memberikan manfaat masyarakat Kota Kendari,” tutupnya.

You cannot copy content of this page