oleh

Rp 800 Ribu Sudah Bisa Bawa Pulang Nex II

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Ke PT Sinar Galesong Mandiri, showroom penjualan motor Suzuki di Jalan Dr Sam Ratulangi No. 187-189, Kemaraya, Korumba, Kota Kendari, bulan ini dengan duit Rp 800.000 sudah dapat membawa pulang Nex II.

Pimpinan Wilayah Sultra, Hugas menjelaskan untuk April ini ada program jelang Ramadan yang ditawarkan buat para costumer yang ingin memiliki kendaraan roda dua dengan harga murah.

“Kami berikan program spesial untuk menyambut bulan suci ramadan, kami beri uang muka hanya 800 saja ditambah subsidi sebesar Rp. 1 juta jadi uang mukanya sebesar Rp.1.800.000. sisa membayar angsuran kurang lebih Rp. 700 ribu perbulan selama tiga tahun,” jelasnya saat ditemui di kantornya, Rabu 15 April 2020.

Program ini hanya akan berlaku mulai dari 1 sampai 31 April 2020 jadi buruan datang dan lengkapi segala persyaratannya.

“Cukup bawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga,” ungkapnya.

Karyawan PT Sinar Galesong Mandiri, Rini Humairah menjelaskan, Nex II memiliki berbagai jenis varian yang sesuai buat kalian khususnya remaja dan dewasa.

Ada tipe Sporty Runner, Fancy Dynamic dan Standar Tipe. Untuk harga per satu unitnya itu dibandrol Rp. 17 juta buat tipe Fancy Dynamic.

Untuk diketahui berikut keunggulan Nex II USB Charger, 3D emblem logo, kompartemen, LED headlight, cover Muffler dan floor board sill guard. (B)

Terkini