FEATUREDNASIONALPOLITIK

RPIDE Siap Kampanyekan Program Prabowo-Sandi di Dunia Digital

328
×

RPIDE Siap Kampanyekan Program Prabowo-Sandi di Dunia Digital

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Koordinator Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE), Anthony Leong mengatakan bahwa pihaknya akan menjadi corong Prabowo-Sandi dalam mengkampanyekan program kerjanya melalui ranah dunia digital.

“Kita ingin jadikan (PRIDE) ini tool, bahwa inilah Prabowo-Sandi, inilah figur yang layak memimpin kita ke depan,” kata Anthony kepada wartawan di Posko Sahabat Prabowo-Sandi di Jl Widya Chandra VII Nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Memiliki concern di ranah digital campaign, Anthony mengatakan bahwa pihaknya menjamin timnya akan fokus bagaimana menghadirkan konten-konten positif yang membangun. Mereka sangat anti terhadap hoax maupun hatespeech.

“Kita ingin media ini diisi dengan festival gagasan, diisi dengan kampanye yang positif. Kita ingin sosmed ini bukan menjadi platform yang memecah-belah, tapi menjadi ajang adu gagasan dan karya,” tegasnya.

“Kalau kita ada program ekonomi A, maka kita akan tawarkan program itu kepada masyarakat,” imbuhnya.

Untuk memperluas jaringan di seluruh Indonesia, Anthony mengatakan pihaknya akan berupaya agar PRIDE bisa eksis di seluruh provinsi di Indonesia.

“Progresnya kita sekarang sudah ada di 17 provinsi, mandat udah kami luncurkan kemarin, dan insya Allah dalam satu bulan ke depan kita akan hadir di 34 provinsi,” papar Anthony.

“Dan kami akan intensifkan pertemuan ini untuk awal, setelah itu kita harapkan PRIDE ini bisa menjadi wadah atau corong bahwa sosmed ke depan ini akan efektif,” lanjutnya.

Terakhir, Anthony pun berharap besar agar ke depan jagad media sosial akan menjadi lebih sehat dan positif khususnya untuk membahas konten sosial politik di Indonesia.

“Harapan kami dengan hadirnya PRIDE, ke depan tune di sosial media ini bisa menjadi lebih positif,” tutupnya.(c)


Reporter: Suriadin
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page