HEADLINE NEWSKONAWE UTARANEWSSULTRA

Ruksamin Buka Orientasi dan Pembekalan CPNS Konut

657
×

Ruksamin Buka Orientasi dan Pembekalan CPNS Konut

Sebarkan artikel ini
Bupati Ruksamin saat memberikan sambutan sekaligus membuka orientasi dan pembekalan 265 CPNS lingkup Pemkab Konawe Utara, bertempat di aula Konasara, Senin (9/9/2019). Foto : Mumun/Mediakendari.com

Editor: Kang Upi
Reporter : Mumun

WANGGUDU – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin, resmi membuka orientasi dan pembekalan 265 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), bertempat di Aula Konasara, Senin (9/9/2019).

Dalam sambutannya, Ruksamin mengatakan, jika rata-rata CPNS atau PNS yang baru diangkat dari segi kerajinan dan kerapian tidak perlu diragukan lagi. Namun, jika status abdi negara telah lama disandangnya kadang kala itu semua mengalami perubahan.

“Saya tidak mau lagi nanti satu atau dua tahun bertugas datang bawah nota tugas, alasannya mau jaga nenek, kasian saya ini lagi hamil,” katanya.

Baca Juga:

Ruksamin menegaskan, bagi para CPNS yang akan melaksanakan orientasi untuk tidak berpikir hanya menjadikan Konut tempat datang mendaftar, ketika lulus menjadi ASN langsung mau pindah.

“Kalau tidak ber KTP Konut, saya tidak akan tanda tangan SK. Kalau cuman datang titip saja disini, atau kerjanya hanya bagaimana dapat jabatan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Mantan Ketua DPRD Konut ini mengintruksikan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) untuk membayarkan gaji sebelum memasuki bulan Oktober 2019.

Baca Juga:

“Saya intruksikan Kepala BKAD untuk membayarkan gaji mereka. Saya minta kalau ada masyarakat saya yang butuh pelayanan baru kalian tidak berikan pelayanan maka saya akan menuntut kalian,” terangnya. /A

You cannot copy content of this page