BAUBAUFEATUREDPOLITIK

Ruksamin Intruksikan Kader PBB Bantu dan Menangkan Mama Ikhlas di Baubau

403
×

Ruksamin Intruksikan Kader PBB Bantu dan Menangkan Mama Ikhlas di Baubau

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin meminta kepada seluruh kader PBB mulai dari tingkat DPC hingga PAC di Buton Raya untuk bantu mendukung dan memenangkan pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota, Waode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail (Mama Ikhlas).

Orang nomor satu di Konawe Utara tersebut menginstruksikan kepada seluruh kader agar datang ke Baubau untuk mengajak kerabat dan saudara agar bergabung memenangkan Mama Ikhlas sebagai Walikota Baubau selanjutnya.

“Saya minta kepada seluruh pengurus PBB se-Kepulauan Buton untuk kita bekerja keras bersama-sama mengantarkan Mama Ikhlas menjadi pemenang Pemilihan WaliKota 2018,” ujar Ruksamin, Rabu (10/1/2018).

Pria yang juga mantan Ketua DPRD Konawe Utara (Konut) tersebut menuturkan, jika Mama Ikhlas menjadi Walikota Baubau berikutnya, pihaknya siap membangun komitmen kerjasama antar daerah.

“Pemerintah Kota Baubau dan Pemerintah Kabupaten Konut akan menjadi mitra, misalnya ada perencanaan peningkatan Bandara. Maka kita support pariwisatanya. Jadi kita bisa kerjasama yang saling menguntungkan antara daerah. Dengan harapan Baubau sebagai pintu gerbang ekonomi di Indonesia Timur bisa terkelola dan lebih berkembang,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page