NEWS

Ruksamin Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas Oheo dan Landawe

950
×

Ruksamin Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas Oheo dan Landawe

Sebarkan artikel ini
Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas Oheo dan Landawe

Editor: Sardin.D

Redaksi

KONAWE UTARA – Bupati Konawe ( Konut) Ruksamin, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas yakni Camat Oheo dan Camat Landawe. bertempat di Aula Lt. I Anawai Ngguluri. Kamis, 13 Agustus 2021.

Pelantikan tersebut adalah Camat Landawe dijabat oleh Harisman Baso, dan camat Oheo dijabat oleh Guslin, selain camat, bupati juga melantik Sujiman sebagai Sekretaris Camat Oheo dan Abdullah sebagai Sekretaris Camat Landawe serta Burhanuddin menduduki jabatan Lurah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Konawe Utara Nomor : 342 tahun 2021.

Pelantikan yang digelar sesuai protokol Covid-19 itu, turut saksikan Wakil Bupati Konawe Utara Abuhaera, bersama Wakil Ketua TP.PKK Konawe Utara, Sarlina Abuhaera, jajaran Forkopimda Konut, Staf Ahli, Para Asisten, sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemda Konut, serta seluruh Kepala Desa Kecamatan Oheo dan Landawe.

Ruksamin menegaskan kepada saudara yang baru dilantik saya tekankan agar saudara mampu membawa perubahan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan masyarakat diwilayah kerja masing-masing dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan masyarakat diwilayah kerja masing-masing dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan,” tegasnya.

You cannot copy content of this page