oleh

Rumah Kreatif Jadi Wadah Kreatifitas Alumni SMKN 2 Kendari

Reporter: Ferito Julyadi
Editor: Taya

KENDARI – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kendari, meresmikan bangunan baru, yang diberi nama Rumah Kreatif, Sabtu (23/11/2019). Rumah Kreatif merupakan rekomendasi musyawarah kerja dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Alumni (IKA) SMKN 2 Kendari dan telah melalui beberapa kali rapat pleno DPP.

Ketua DPP IKA STM / SMKN 2 Kendari, Tahir Tumbua mengatakan, Rumah Kreatif merupakan keinginan alumni sebagai wadah menampung kreatifitas alumni.

“Alumni menginginkan adanya tempat untuk melakukan kegiatan, yang kedepannya kreatifitas para alumni kita akan kumpul di dalam Rumah Kreatif ini,” katanya.

BACA JUGA:

Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Kendari, Sunarta berharap, dengan adanya Rumah Kreatif ini, alumni bisa lebih membantu sekolah dalam hal pembinaan siswa.

“Alhamdulillah, ini sebagai pusat kegiatan teman-teman alumni untuk merancang suatu kegiatan yang bisa membantu sekolah. Mudah-mudahan, dengan adanya Rumah Kreatif ini, para alumni bisa lebih fokus membantu sekolah dalam pembinaan adik-adik mereka yang masih bersekolah di SMKN 2 Kendari ini,” ujar Sunarta.

Peresmian Rumah Kreatif, dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun DPP IKA STM / SMKN 2 Kendari yang dihadiri Kepala Kelurahan Bende, Amir Yusuf. (B)

Terkini