oleh

Rumah Makan Bakso Indonesia Kendari Andalkan Bakso Super Jumbo

KENDARI – Bakso Indonesia yang terletak di Jalan Christina M Tiahahu, Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tepatnya di depan Puskesmas Lepolepo menyediakan aneka menu bakso yang lezat dan murah.

Manager Bakso Indonesia, Dedem Sutopo, mengungkapkan, terdapat satu menu makan yang menjadi andalan di Rumah Makan Bakso Indonesia ini yaitu Bakso Super Jumbo. Bakso ini terdiri dari gabungan antara beberapa menu bakso yang disajikan dalam satu menu gabungan.

“Menu andalan di sini yaitu Bakso Super Jumbo yang terdiri dari bakso urat, bakso mekar, telur, ayam, dan lain-lain yang dikemas dalam satu menu bernama Bakso Super Jumbo,” papar Dedem kepada Mediakendari.com, Kamis (23/11).

Dengan menu makanan jumbo, Dedem juga menegaskan, harga yang dibanderol cukup terjangkau untuk kalangan ekonomi menengah ke bawah.

RM Bakso Indonesia

“Untuk satu porsi Bakso Super Jumbo, kami hanya membanderol dengan harga Rp 30 Ribu saja,” tambahnya.

Dedem juga menuturkan, kedepannya Bakso Indonesia akan berusaha menciptakan menu makanan baru untuk memuaskan pelanggannya di Kota Kendari.

“Demi memuaskan pelanggan Bakso Indonesia di Kota Kendari, kedepannya kami akan menambah menu makanan di luar dari aneka bakso, seperti aneka masakan bebek, ayam, dan aneka hidangan nasi,” lanjutnya.

RM Bakso Indonesia

Dedem berharap masyarakat Kota Kendari lebih banyak lagi yang berkunjung untuk mencoba aneka makanan di Bakso Indonesia ini.

“Semoga masyarakat Kota Kendari lebih banyak lagi yang berkunjung kesini untuk mencoba aneka makanan di Bakso Indonesia dan mereka bisa puas dengan pelayanan kami,” harapnya.

Reporter : Iwal Taniapa
Editor: Jubirman

Terkini