KONAWEKULINERSULTRA

Rumah Makan Dapur Cantika Gratiskan Makan Siang di Hari Jumat

1533
×

Rumah Makan Dapur Cantika Gratiskan Makan Siang di Hari Jumat

Sebarkan artikel ini
Tamu Rumah Makan Dapur Cantika, usai menikmati menu makanan khas tolaki, Selasa (8/1/2019).
Tamu Rumah Makan Dapur Cantika, usai menikmati menu makanan khas tolaki, Selasa (8/1/2019).

Reporter : Indiana

UNAAHA – Rumah Makan Dapur Cantika yang beralamat di Kelurahan Tuoy samping BLUD RS Konawe, khusus dihari jumat memberikan free makan siang yang dimulai dari pukul 13:00 – 14:00 Wita.

Rumah makan yang memberikan free makan siang dihari jumat ini dikelola oleh Hasprianingrum, menghadirkan berbagai menu makanan yang dapat dinikmati pecinta kuliner.

Mulai dari menu makanan khas tolaki hingga menu makanan sehari-hari, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Khusus untuk menu makanan tolaki, rumah makan ini menghadirkan paket sinonggi ikan palumara dengan harga Rp 35 ribu, sinonggi ayam tawaoloho yang dibanderol dengan harga Rp 45 ribu, sinonggi daging tawaoloho Rp 50 ribu, dan paket sinonggi komplit dibanderol dengan harga Rp 60 ribu.

Selain paket makanan khas tolaki, dapur cantika juga menghadirkan menu ikan bakar, ikan mujair palumara, ikan goreng tepung, ikan filet asam manios, kabengga tumis/bakar, pokea tumis yang dibanderol mulai dari harga Rp 20 – 30 ribu per porsinya.

Tidak hanya itu, di rumah makan yang baru saja dibuka tanggal 9 Desember 2018 lalu pecinta kuliner juga dapat menikmati prasmanan yang menyuguhkan menu rumahan seperti sayur bening, kangkung tumis, sawi tumis dan menu lainnya yang dibanderol dengan harga terjangkau dimulai dari seribu rupiah.

Nah, buat anda pecinta kuliner yang berdomisili di Kab Konawe, untuk menikmati makanan khas tolaki ayo kunjungi Rumah Makan Dapur Cantika, dijamin maknyos.


You cannot copy content of this page