oleh

Rumah Makan Pedesaan di Tengah Kota Kendari

Reporter : Taswin Tahang

KENDARI – Kemajuan Kota Kendari sangat pesat membuat kita cukup susah untuk mencari tempat makan yang sejuk nan damai untuk sejenak menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian

Menjawab kebutuhan tersebut Pondok Seafood Kikil dan Steak hadir sejak lima bulan lalu untuk masyarakat Kota Kendari yang membutuhkan suasana rindang dan suasana pepohonan.

Rumah makan favorit warga Kota Kendari ini beralamat di Jalan Bypass Tapak Kuda, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Menurut pengelola, Gatot Wahyudi, konsep yang dihadirkan adalah membawa suasana pedesaan untuk pengunjung sehingga dapat memberikan kesan sejuk nan santai

“Kalau konsep tradisional, ada gubuk tradisonal sesuai suasana desa,” jelasnya kepada awak MEDIAKENDARI.com. Senin 17 Februari 2020.

Dibangun diatas lahan seluas satu hektare, Gatot membangun fasilitas seperti gasebo, panggung akustik, kolam air, aula yang terkemas sesuai konsep pedesaan lengkap dengan burung berbagai jenis.

Untuk harga menu di kisaran Rp 20 ribu sampai Rp 35 ribu. “Pondok Seafood menawarkan menu-menu dari kepiting, kerang, ikan, kemudian ada stek dan kikil serta beberapa minuman yang dapat dipesan,”

Salah satu pengunjung yang datang mengungkapkan sangat senang dengan konsep yang diterapkan oleh Pondok Seafood Kikil dan Steak. “Bagus suasananya bagus”. pungkasnya

Terkini