KOLAKA

Rumah Mantan Pejabat Pemkab Kolaka Ludes Terbakar

235
×

Rumah Mantan Pejabat Pemkab Kolaka Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
Rumah mantan Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi UMKM (Disperindagkop UMKM) Pemkab Kolaka, Biudiman, yang hangus terbakar.

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Rumah mantan pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka, Biudiman T (61) di Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka ludes terbakar Minggu, 15 Maret 2020 sekitar pukul 18:30 Wita.

Biudiman, merupakan mantan Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi UMKM (Disperindagkop UMKM) Pemkab Kolaka.

Ditemui dikediamannya, Biudiman menceritakan, saat dirinya pulang shalat magrib di masjid yang tidak jauh dari rumahnya, dirinya melihat api sudah berkobar membakar bangunan rumahnya.

“Saya sejujurnya kaget karena tiba-tiba terbakar dan sekejap rata rumah saya. Yang jelas tidak ada kompor menyala jadi saya masih bingung kenapa bisa langsung terbakar,” kata Biudiman.

Atas musibah tersebut, Biudiman mengaku mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah, sebab semua barang elektronik seperti TV, kulkas, dan perbot rumah lainnya ikut ludes.

Sementara itu, Kades Tikonu, Indrawan Abbas yang ditemui MEDIAKENDARI.com mengaku prihatin atas kejadian tersebut. Ia menegaskan akan melaporkan musibah ini ke dinas terkait.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh warga agar memperhatikan setiap isi rumahnya ketika hendak keluar rumah,” kata Indrawan Abbas.

You cannot copy content of this page