oleh

Rusak Saat Berkendara, Satu Unit Motor di Bombana Terbakar

-PERISTIWA-114 dibaca

Reporter : Hasrun

Editor : Taya

RUMBIA – Motor yamaha scorpio bernomor Polisi 3967 VB terbakar di jalan poros Kasipute – Tinanggea, tepatnya di Tompobatu Kelurahan Lameroro Kabupaten Bombana, Kamis (20/6/2019) sekitar pukul 12.10 Wita.

Kasast Lantas Polres Bomana, IPTU Izak, SH menuturkan, kejadian itu bemula saat Aminuddin (35) warga Desa Watumentade mengendarai motor itu bersama istri dan anaknya dari arah Tinaggea menuju Kasipute.

“Ketika melintas di jalan Tompobatu tiba-tiba motor yang dikendarainya itu mengalami kerusakan,” ujarnya Kamis, (20/6/2019).

Diduga karena kerusakan tersebut, lanjutnya, motor yang dikendarai Aminuddin terbakar yang dimulai dari bagian mesin. Kebakaran itu membuat Aminuddin yang mengendarai motor panik dan lepas kendali sehingga terjatuh dan terseret di badan jalan.

Baca Juga :

IPTU Izak juga menjelaskan, api menghanguskan motor Aminuddin hingga keseluruhannya. Namun beruntung, Amiruddin hanya mengalami luka bakar ringan di bagian tangan dan punggung kaki, serta lecet di bagian siku kiri juga kelopak mata kiri.

“Sementara istrinya, Darmin, mengalami luka lecet di siku kiri dan luka bakar punggung kaki kanan. Dan Vikron anaknya mengalami luka bengkak bibir atas dan lecet dahi dan lutut kiri,” kata Izak.

Atas musibah yang dialami, ketiganya selanjutnya dibawa ke Puskesmas Lameroro untuk mendapatkan perawatan medis. “Korban serta istri dan anaknya sudah di bawah ke puskesmas,” pungkasnya. (b)

Terkini