oleh

Rusda-Sjafei Kampanye di Bombana Hadirkan Artis Ibukota

-FEATURED-582 dibaca

KENDARI – Melihat antusiasme massa pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nomor Urut 3, Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar bersama tim kembali menyambangi kabupaten paling selatan daratan Sultra yakni Bombana.

Kampanye yang terbilang dadakan ini, tidak boleh dipandang sebelah mata. Dari tim pemenangan Rusda-Sjafei, wilayah Kabupaten Bombana begitu serius dengan kegiatan ini hingga menghadirkan artis ibukota sebagai pengisi acara.

Sukryaman, master of campaign dari Rusda-Sjafei mengaku sangat takjub dengan kegiatan ini. Dia memberi apresiasi kepada tim Bombana karena telah membantu menjalankan tugasnya.

BACA JUGA: Caleg di Perindo Sultra, Dukungan Harus di Barisan Rusda-Sjafei

“Kampanye ini sebenarnya cenderung dadakan karena bukan dari tim provinsi tapi ini permintaan tim kabupaten dan masyarakat, agar Rusda-Sjafei hadir menemui masyarakat yang mayoritas pendukungnya dan saya sangat berterimakasih telah dibantu”, ungkapnya melalui pesan instan WhatsApp, Jumat (20/04/2018).

Kampanye yang berpusat di Lapangan Merdeka Bombana pada Sabtu, 21 April 2018 ini terbilang spesial. Bertepatan dengan hari Kartini, tim Laskar Cinta yang dipimpin oleh Nurfaedah Rusda Mahmud, akan turun langsung berpartisipasi dalam momen ini.

Selain Nurfaida Rusda Mahmud, dikabarkan sang wakil Sjafei Kahar akan turut hadir menemani Rusda Mahmud menyapa masyarakat Bombana. Sjafei Kahar pernah menjabat sebagai bupati kabupaten Buton selama dua periode dan Bombana merupakan wilayah kekuasaannya semasa itu.

Untuk diketahui, massa pendukung Rusda-Sjafei yang diperkirakan mencapai ribuan ini akan menghadirkan artis ibukota Alind Gusnia (ex Trio Macan) dan Titik D’Academy.


REDAKSI

Terkini