FEATUREDKendariMETRO KOTAMUNAPOLITIKSULTRA

Rusman Emba Optimis Asrun – Hugua Menang Besar di Muna

501
×

Rusman Emba Optimis Asrun – Hugua Menang Besar di Muna

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bupati Muna, Rusman Emba meyakini jika pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra, Asrun-Hugua akan menang besar di Muna.

Hal ini dibeberkan oleh, Juru Bicara (Jubir) Rusman Emba, La Ode Darmono. Menurut dia, ada beberapa alasan yang mendasari pernyataan tersebut.

Diantaranya adalah selama kegiatan sosialisasi di daerah kepulauan, pasangan ini disambut oleh ribuan masyarakat, bahkan sosialisasi yang dilaksanakan di pelataran rumah adat di Muna, masyarakat yang datang diperkirakan mencapai 6000 orang.

“Di Kabupaten Muna Rusman Emba memprediksi kemenangan pasangan Asrun-Hugua bisa mencapai hingga 70 persen,” katanya via WhatsAppnya, Senin (05/02/2018).

Lanjutnya, alasan berikutnya adalah materi sosialisasi pasangan ini sudah menyentuh kebutuhan masyarakat, yakni prioritas pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pemberdayaan ekonomi, pariwisata dan lainnya.

Ditambahkannya, pasangan ini saat menjadi kepala daerah terbukti pembangunannya.

“Asrun berhasil mengubah wajah Kota Kendari menjadi peraih Adipura berturut-turut, infrastruktur jalan yang dikerjakan dengan kualitas terbaik, sedangkan Hugua berhasil membangun Wakatobi utamanya di bidang pariwisata, menjadi pusat destinasi wisata dunia dan terbaik di Indonesia,” tambahnya.

“Oleh sebab itu, untuk memenangkan pasangan tersebut Rusman Emba telah memerintahkan kepada seluruh simpatisan dan para pendukungnya untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua,” tegas Darmono.

Lebih detail, pria berkacamata ini pasca menyebutkan sosialisasi di Muna, Rusman Emba akan melakukan kunjungan ke seluruh daerah di Sultra.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menemui seluruh relawan dan simpatisannya.

“Rusman Emba merasa, para simpatisan dan pendukungnya di daerah perlu mendapatkan penjalasan secara langsung dari dirinya terkait dengan sikapnya mendukung secara terbuka pasangan Asrun-Hugua,” pungkas Darmono.

Reporter: Rahmat R
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page