NEWS

Rute Makassar – Polman – Makassar, Toyota Raize Hanya Habiskan BBM Rp 300 Ribu

419
×

Rute Makassar – Polman – Makassar, Toyota Raize Hanya Habiskan BBM Rp 300 Ribu

Sebarkan artikel ini
Toyota Raize

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Salah Satu Pengendara Kalla Toyota baru saja merasakan akselerasi dan efisiensi dari Toyota Raize. Pelanggan atas nama Keken dari Makassar menggunakan unit Toyota Raize 1.0T CVT TSS miliknya untuk melakukan perjalanan mudik.

Tak tanggung-tanggung, perjalanan Makassar – Polman – Makassar ia tempuh dengan menggunakan Raize miliknya terbilang cukup irit. Keken menempuh perjalanan sejauh 490 km dengan menghabiskan bahan bakar minyak (BBM) hanya Rp 300 ribu saja.

“Saya senang sekali menggunakan kendaraan Toyota Raize untuk mudik lebaran. Toyota Raize memiliki bahan bakar yang yang sangat irit. Saya menempuh perjalanan dari Makassar – Polman – Makassar dengan menghabiskan BBM hanya 300 ribu rupiah,” beber Keken Selasa, 12 Juli 2022.

Baca Juga : Komisi Informasi Sultra Terima Laporan Layanan Bawaslu Tahun 2021

Dijelaskan Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra menyebutkan Toyota Raize Turbo menjadi kendaraan yang dapat mencuri perhatian masyarakat.

Sejak awal diluncurkan tahun 2021 lalu, Toyota Raize memimpin segmen SUV Low dengan capaian 76,9% sepanjang tahun 2021. Toyota Raize hadir menjawab kebutuhan pelanggan akan kendaraan yang memiliki perfoma tangguh.

“Kalla Toyota senantiasa menghadirkan total mobility solution yang akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2022 di Indonesia berhasil tampil sebagai salah satu best-selling model dalam segmen Compact SUV. Toyota Raize tampil dengan desain yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya,” pungkas Mifta.

Baca Juga : Momen Hari Raya Idhul Adha, Kejati Sutra Sumbang Delapan Ekor Sapi

Sebagai SUV kompak dengan mesin turbo, wajar saja jika Toyota Raize menjadi kendaraan yang hemat BBM. Varian 1.0 Turbo G dan 1.0 Turbo GR Sport dibekali dengan mesin 1.000 cc 3 silinder serta dilengkapi turbo. Toyota Raize Turbo juga dilengkapi dengan respon mesin yang tanggap dari putaran bawah, sehingga dalam kondisi stop and go, Toyota Raize terbilang cukup responsif. Handling yang dimiliki Toyota Raize tergolong cukup nyaman digunakan, karena dilengkapi dengan bodi yang kompak.

Toyota Raize hadir dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T, di mana masing-masing memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga beragam. Bagi pelanggan yang ingin tampilan SUV lebih sporty maka dapat memilih varian GR Sport yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT.

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page