oleh

Safari Ramadan di Butur, Abdurrahman Shaleh Buka Puasa Bersama Ratusan Kader PAN

 

Reporter: Laode Yus Asman

BUTON UTARA – Ketua DPW PAN Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh bersama jajaran melaksanakan Safari Ramadan di Kabupaten Buton Utara (Butur), Minggu, 2 Mei 2021.

Abdurrahman Shaleh tiba di Butur disambut Ketua Majelis Kehormatan DPW PAN Sultra, Ridwan Zakariah, Ketua DPD PAN Butur, Rukman Basri Zakariah, Ketua dan anggota fraksi PAN di DPRD Butur, pengurus, kader, simpatisan serta tokoh masyarakat.

Dalam rangkaian agenda safari ramadhan ini, Abdurrahman Shaleh melakukan tatap muka sekaligus buka puasa bersama dengan ratusan Kader PAN di Butur.

Dalam sambutannya, Abdurrahman Shaleh menekankan seluruh kader agar terus menjaga kekompakan, berbuat kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain.

“Jaga kekompakan, karakter, kemampuan dan kinerja yang terus menerus ditengah masyarakat. Apapun kita, dimanapun kita harus menjaga marwah PAN dengan ikhlas, tulus dan saling membantu dan bertukar pikiran demi tujuan yang baik,” tegas politisi senior yang akrab disapa ARS ini.

Dirinya juga menghimbau agar calon pemimpin-pemimpin yang berasal dari PAN dapat membentuk strategi dan progres kedepan dengan kerja keras dan keyakinan.

“Ketua partai diberikan pentas untuk maju di Pilkada. Saya yakin kedepan, seluruh kabupaten di Sultra bakal meraup kursi terbanyak di legislatif khususnya di Butur,” tutur Ketua DPRD Sultra ini.

Sementara itu, Ketua Majelis Kehormatan DPW PAN Sultra, Ridwan Zakariah mengimbau seluruh kader menjunjung tinggi marwah partai, tetap kompak dan bersatu dalam menjalankan tugas dan amanat partai.

“Jika ada yang kurang pas dalam urusan internal partai, mari kita dudukan dan rembukkan bersama dengan baik,” ujar pria yang juga menjabat Bupati Butur ini.

Senada dengan itu, Ketua DPD PAN Butur, Rukman Basri Zakariah mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PAN Sultra bersama jajaran.

“Yang telah menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan keluarga besar kader PAN di Butur,” pungkasnya.

Terkini