oleh

Safari Ramadan di Motui, Wakil Bupati Konut Bagikan Bantuan Alquran dan Sembako

 

Reporter: Supriyadin Tungga

KONAWE UTARA – Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Abu Haera meyerahkan bantuan dana hibah untuk rumah ibadah, karpet dan 15 Alquran serta dan 50 paket Sembako.

Bantuan tersebut diserahkan dalam rangkaian safari ramadan Pemda Konut di Masjid Al-Amin Kelurahan Motui, Kecamatan Motui, Kabupaten Konut pada Kamis malam, 29 April 2021.

Dalam sambutannya, Abu Haera menuturkan, pihaknya memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah guna melahirkan generasi hebat, berkualitas, unggul dan berakhlakul karimah.

“Hari ini merupakan kali ke-3 saya mengikuti safari ramadan setelah dilantik, dan bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemda Konut bagi masyarakat,” kata Abu Haera.

Ia juga mengucap terimakasih dan permohanan maaf kepada masyarakat Kecamatan Motui apabila dalam masa kampanye terdapat tindakan atau kata-kata yang kurang berkenan.

Dirinya juga berpesan, melalui bulan suci ramadan ini masyarakat yang sebelumnya beda pilihan untuk bersama-sama membangun Konut, tanpa ada lagi sekat politis di masyarakat.

“Kita harus bersama membangun, tidak ada lagi sekat, juga berharap pada pemerintahan melalui bulan suci ini marilah kita tingkatkan etos kerja, disiplin, pelayanan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Safari ramadan diikuti Sekda Konut Kasim Pagala, Wakil Ketua TP. PKK Konut Hj. Sarlina Sinumo staf ahli, pimpinan OPD, Kabag, camat Motui, Lurah dan Kepala Desa se- Motui. /C

Terkini