SULTRAFEATUREDKolaka Utara

Safari Ramadhan Ruksamin-Raup Tidak Jalan Kosong

463
×

Safari Ramadhan Ruksamin-Raup Tidak Jalan Kosong

Sebarkan artikel ini

KONUT – Perjalan Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Konawe Utara, Ruksamin dan Raup tidak jalan Kosong. Kamis malam (15/6) Usai berbuka puasa di Kecamatan Sawa, langsung menyerahkan bantuan dana pembangunan sarana ibadah Pura kepada Desa Puupi sebesar Rp 25 Juta.

Wakil Bupati Konut, Raup saat menyerahkan langsung sembako kepada warga tidak mampu

Selain itu juga menyerahkan bantuan 1 Set alat perbengkelan untuk jatah di Desa Kokapi, serta penyerahan 30 paket bahan makanan (Sembako) kepada 30 kepala keluarga bagi masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sawa.

Wakil Bupati Konut, Raup dihadapan masyarakat Kecamatan Sawa, mengatakan program pemerintah daerah sedang melakukan upaya peningkatan pada sektor pertanian, sektor industri.

“Untuk sektor pertanian saat ini tengah ditingkatkan penanaman jagung bahkan para petani sudah banyak yang berhasil menjual hasil panennya kepada perusahaan,” paparnya

Sekab Konut, saat menyerahkan bantuan perbengkelan kepada masyarakat Kecamatan Sawa

Sedangkan sektor industri, kata Raup, pada tanggal 19 Juni 2017 ini, salah satu Investor Tambang yang terletak di Kecamatan Molawe akan melakukan pencanangan peletakan batu pertaman pembangunan pabrik smelter nikel.

“Tentu keberhasilan ini dapat tercapai bilamana kita semua berusaha dan berdo’a,” ucap Raup.

Raup juga berharap agar seluruh pihak, utamanya masyarakat Konut agar ikut serta mensukseskan program KONASARA. Program tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan swasembada jagung. Untuk mencapai itu saat ini kita sedang dibantu oleh Gerakan Pemuda Tani Indonesia Konawe Utara.

Redaksi

You cannot copy content of this page