oleh

Sah Jadi Dewan Kota, Arwin Siap Kawal Penanganan Banjir di Kendari

Reporter : Kardin
Editor: Kang Upik

KENDARI – Setelah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Kendari, Ketua Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra), Arwin mulai menyiapkan diri dalam menangani permasalahan di masyarakat.

Politisi Nasdem ini mengatakan, bakal kembali mengunjungi konstituen yang ada di Dapilnya yakni Kecamatan Wuawua – Kadia guna menyerap aspirasi masyarakat.

“Tentunya saya akan kembali ke masyarakat untuk mengawal aspirasi mereka. Apa lagi di Dapil saya itu sebagian menjadi langganan banjir,” ujar Arwin, Selasa (27/8/2019).

Olehnya itu, dalam penanganan banjir ke depan kata Arwin, DPRD Kendari harus memiliki sinkronisasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

“Kita harus sinkron dengan pemerintah kota. Tentunya di dewan sendiri kita akan bahas soal penangan banjir ini,” terang Owner Raya Zentra Jepara ini.

BACA JUGA:

Arwin juga berharap, para anggota dewan periode 2019 – 2024 dapat bekerja semaksimal mungkin guna menangani permasalahan yang ada di Kendari termasuk banjir.

“Semoga bisa terealisasi dan kita juga tidak akan tinggal diam. Kita harus produktif dan akan mengawal aspirasi itu,” pungkasnya. /A

Terkini