oleh

Sahabat PAS Dukung Penuh Hasil Ijtima Ulama untuk Prabowo- UAS

JAKARTA – Sahabat PAS (Sahabat Prabowo Ustadz Abdul Somad) seruhkan dukungan terhadap keputusan Ijtima ulama yang merekomendasikan pasangan Prabowo Subianto- Habib Salim Segaf Al Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad (UAS) Batubara, sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2019.

Direktur di LBH street Lawyer, Muh Kamil Pasha menuturkan, akan mendukung penuh hasil Ijtima ulama, seluruhnya dan akan memperjuangkan hasil Ijtimah tersebut, baik itu mengarah pada pasangan Prabowo Subianto- Habib Salim Segaf AI Jufri ataupun Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara.

Namun begitu, dia juga menegaskan tetap mendukung siapapun Capres dan Cawapres lainnya yang penting itu merupakan hasil Ijtimah ulama.

“Mendukung penuh siapapun Capres dan Cawapres Hasil Ijtima ulama, yang dipilih yaitu pasangan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf AI Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan Capres Cawapres 2019,” kata Muh Kamil di gedung Hotel Sofyan, Cikini Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Selain itu, Kamil mengungkapkan, akan membentuk posko perjuangan diseluruh Indonesia dan siap menggalang logistik pemenangan calon presiden dan wakil presiden bila keputusan para ulama tersebut sudah pada tahap final.

Tak hanya itu, ia juga mendesak agar koalisi keumatan ini dapat menjaga amanah ulama serta dapat merekomendasikan dan memprioritaskan hasil Ijtimah ulama tersebut sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2019 nanti.

“Mendesak kepada koalisi keumatan untuk menjaga amanah Ijtima ulama yang merekomendasikan pasangan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf AI Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan Capres Cawapres 2019, untuk menjadi prioritas dalam pengambilan keputusan Koalisi”Turut Pasha.

Pasha juga menghimbau kepada seluruh teman-teman yang tergabung dalam Sahabat PAS untuk tetap bersabar menunggu intruksi dari Ulama.

“Menghimbau kepada seluruh elemen perjuangan untuk taat dan patuh, saling menghormati dan bersabar menunngu komando dari ulama,” harapnya. (b)


Reporter : Suriadin
Editor : Hendriansyah

Terkini