FEATUREDPENDIDIKAN

‘Salam Mepokoaso’ Warnai Peringatan Reuni IKA SMAN 1 Sampara

2981
×

‘Salam Mepokoaso’ Warnai Peringatan Reuni IKA SMAN 1 Sampara

Sebarkan artikel ini

SAMPARA – Ikatan Alumni (IKA) Sekokah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses menggelar acara reuni akbar yang bertajuk ‘Salam Mepokoaso’.

Acara reuni akbar perdana yang digelar oleh Ikatan Alumni SMAN 1 Sampara diikuti oleh alumni angkatan tahun 1994 sampai angkatan 2017 berlangsung di lapangan SMAN 1 Sampara. Kegiatannya pun berlangsung cukup meriah dan dalam nuansa penuh kekeluargaan.

Ketua Panitia Reuni Akbar Ikatan Alumni SMAN 1 Sampara, Amir Usman mengatakan kegiatan reuni akbar diikuti oleh alumni tahun 1994 hingga 2017, bertajuk “Salam Mepokoaso” atau salam persatuan, Sabtu (16/12).

Salam mepokoaso yaitu mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi antar alumni,” ujarnya.

“Makna dari salam mepokoaso ini adalah mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi dari semua alumni yang selama ini sibuk dengan rutinitasnya masing masing,” jelas Amir.

Ketua Panitia Reuni Akbar Ikatan Alumni SMAN 1 Sampara, Amir Usman. (Foto: Iwal Taniapa)

Terselenggarannya kegiatan ini kata Amir, melalui dana sumbangan dari semua IKA SMAN 1 Sampara dan tanpa didukung oleh sponsor.

“Kami hanya mengandalkan dana patungan dari IKA SMAN 1 Sampara,” imbuhnya.

Amir berharap, bahwa setelah acara reuni akbar ini semua alumni dapat lebih solid lagi.

“Saya berharap, setelah acara ini selesai, semua alumni dapat lebih solid lagi, dapat bersatu lagi, dan tetap menjaga tali silaturahmi,” tutupnya.

Acara reuni akbar IKA SMAN 1 Sampara tersebut turut dimeriahkan oleh artis ibukota, Ivan Govinda.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: La Niati

You cannot copy content of this page