oleh

Saling Serang di Lapangan Hijau, Tim Kejari Kolut Libas Tim Wartawan 13 – 7

-NEWS-174 dibaca

 

Reporter: Pendi

KOLAKA – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka Utara (Kolut) saling berbalas gol saat menjamu tim persatuan wartawan Kolut dalam mengadu keahlian mengolah si kulit bundar di Lapangan Futsal Tojabi, Selasa 23 Maret 2021 malam.

Kedua tim saling serang dan adu strategi permainan selama dua babak dengan tiap babaknya 2 x 20 menit, yang ditutup dengan kemenangan Koprs Adhyaksa dengan skor fenomenal 13 – 7.

Kepala Kejari Kolut, Teguh Imanto menuturkan, pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi dalam rangka mempererat kerjasama antar lembaga dan meningkatkan hubungan keakraban.

Menurutnya, agenda olahraga atau kegiatan untuk silaturahmi lainya rutin dilakukannya dua kali setiap bulan, yang dilakukan diantaranya dengan bermain futsal bersama.

“Bukan hanya melalui olahraga seperti bermain futsal ini, kami selalu bersilaturahmi akan tetapi kami pun juga sering ngopi bareng dengan teman-teman wartawan,” terang Teguh Imanto.

Gagasan silaturahmi melalui olahraga ini diapresiasi insan pers di Kolut. Musafir, jurnalis media Rakyat Sultra menyebut, hal itu merupakan langkah tepat meningkatkan kerjasama yang baik.

“Ini langkah tepat meningkatkan kerjasama yang baik antar lembaga yakni kejari Kolut dan para wartawan yang bertugas di Kolut demi terjalinnya silaturahmi yang berkesinambungan,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dengan silaturahmi yang terjaga baik, akan memudahkan kerja-kerja jurnalistik. Sehingga dirinya berharap, langkah yang dilakukan Kejari bisa diikuti instansi lainnya.

“Semoga instansi dan lembaga yang ada di Kolut bisa melakukan hal yang sama yang telah dilakukan Kejari Kolut agar hubungan silaturahmi semkain terjalin akrab,” pungkasnya. /B

Terkini