NEWS

Sambangi KPU Kota Kendari, DPC PDIP Daftarkan 35 Caleg, Andi Sulolipu Tidak Daftar

695
×

Sambangi KPU Kota Kendari, DPC PDIP Daftarkan 35 Caleg, Andi Sulolipu Tidak Daftar

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Foto bersama usai melakukan pendaftaran Caleg di KPU Kota Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dewan Pimpinanan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyambangi KPU Kota Kendari dalam rangka mendaftarkan bakal calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 mendatang pada Kamis, 11 Mei 2023.

Ketua DPC PDIP Kota Kendari, H. Ishak Ismail mengatakan Hari ini pihaknya secara resmi mendaftarkan 35 caleg. “Alhamdulillah berjalan lancar, berkas – berkas semua juga sudah terpenuhi. Jadi aman – aman saja, ” ucapnya
Kamis, 11 Mei 2023.

Lebih lanjut ia membeberkan target kursi yang akan dicapai PDIP pada Pemilu2024 mendatang. “Untuk target PDIP sendiri di Kota Kendari itu 7 kursi, ” ungkapnya.

Selanjutnya ia juga komitmen se usai melakukan pendaftaran , dirinya bakal lakukan konsolidasi partai. “Selanjutnya kita akan konsolidasi untuk melanjutkan rencana – rencana kerja di masing – masing Dapil, ” bebernya.

Pria yang akrab disapa Anak Lorong ini juga menyebutkan bahwa nama Andi Sulolipu tidak ada dalam daftar caleg PDIP yang akan bertarung pada pemilu Tahun 2024.

“Beliau sendiri yang tidak mendaftar, dan kita juga sudah dengar – dengar dia di PPP, dan juga seharusnya beliau sebagai seorang kader, layaknya mencalonkan tanpa harus dipanggil partai,” terangnya.

“Kami menempatkan seluruh proses penjaringan dan penyaringan caleg dengan mengedepankan aspek kekaderan, kompetensi, dan 35 caleg ini dinyatakan lolos semua,” pungkasnya.

Reporter: Sardin. D

You cannot copy content of this page