KONAWE SELATANSULTRA

Sambut Hut Bhayangkara ke-73, Polres Konsel Gelar Berbagai Lomba

488
×

Sambut Hut Bhayangkara ke-73, Polres Konsel Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini
Peserta Jalan Santai yang dipimpin Langsung Kapolres Konsel AKBP Dedy Adrianto SE. MH, Wabup Konsel DR. Arsalim Arifin SE. M. si, Sekda Konsel Ir. Syarif Sajang M. Si (Foto:Erlin)./a

LAEYA – Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73, pada 1 juli 2019 mendatang.

Kegiatan yang digelar tersebut diantaranya, jalan santai berhadiah doorprize, lomba tarik tambang, lari karung, lomba makan kerupuk untuk anak dan lainnya, yang di gelar di Pelataran Mako Polrses Konsel.

Untuk agenda jalan santainya sendiri dilaksanakan Sabtu,(29/6/2019) yang diikuti Wakil bupati Konsel DR.Arsalim Arifin SE.MM bersama Sekda Konsel Ir Syarif Sajang M.si dan Kapolres Konsel AKBP Dedy Adrianto SE.MH.

Jalan santai ini juga diikuti seluruh anggota Polres Konsel, anggota TNI, Kepala OPD, Masyarakat, pengurus Bhayangkari dan Senkom mitra Polres.

Kapolres Konsel Dedy Adrianto menjelaskan, dengan bertambahnya usia korps bhayangkara ke-73 tahun, ia berharap seluruh anggota Polri semakin kompak dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Baca Juga :

“Saya berharap rasa tanggung jawab terhadap pelayanan di masyarakat semakin di tingkatkan,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan selain jalan santai dan lomba yang digelar hari ini, pihaknya juga telah melaksanakan sejumlah agenda seperti bakti sosial, bakti reliji, dan bakti kesetahan di sejumlah tempat diwilayah hukum Polres Konsel.

“Untuk bakti religi itu, kita membersihkan tempat ibadah, sementara untuk bakti kesehatan kami gelar terfokus di daerah yang terdampak banjir,” tutupnya. (B)

You cannot copy content of this page