oleh

Sambut HUT RI ke 73, Plaza Inn Kendari Tawarkan Promo Gebyar Merah Putih

KENDARI – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang selalu ditunggu-tunggu dan jatuh setiap tanggal 17 Agustus selalu diperingati secara meriah oleh seluruh rakyat Indonesia. Menyambut peringatan Hari kemerdekaan RI yang ke 73 tahun, Plaza Inn Kendari by Horison turut memeriahkan dengan menawarkan promo Gebyar Merah Putih.

General Manager Plazainn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudi mengatakan, berbagai diskon dan promo menarik dari paket kamar, minuman hingga makanan ringan turut melengkapi promo.

Promonya unik dan bervariasi disesuaikan dengan angka-angka kemerdekaan Republik Indonesia

seperti 17 sebagai tanggal kemerdekaan dan 73 yaitu Proklamasi kemerdekaan yang ke 73 tahun,” ujar Priehandhono Setiabudi, melalui press release, Rabu (01/08/2018).

Kata Priehandhono, salah satunya adalah paket penawaran harga kamar dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap meliputi Makan pagi untuk 2 orang, akses internet 24 jam, Akses Fitness Center & kolam renang, voucher minum teh di sore hari, antar jemput bandara, laundry 5pcs dan diskon 30 persen untuk penambahan, diskon 10 persen untuk room service, voucher diskon 10 persen untuk perawatan di D’Gucci Spa, voucher diskon 15 persen di Papa Ron’s Pizza, voucher diskon 10 persen di BlackBox, voucher gratis di Liquid & Studio 33.

Harga yang ditawarkan Rp 737.737,- nett untuk tipe kamar junior suite dan berlaku mulai 12 sampai 19 Agustus 2018 mendatang.

“Paket Gebyar Merah Putih yang kami tawarkan saat moment hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus adalah Slice Cake Rp 17.818,- nett sudah termasuk kopi atau teh. Tidak hanya itu Jus Merdeka dibanderol dengan harga Rp 35.000,-nett. Dan bagi pengunjung yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus nanti akan mendapatkan diskon F&B sebesar 25%. Sebagai tambahan lagi, Hotel bintang 3 ini juga akan memberikan potongan harga sebesar Rp. 170.818,- untuk kamar Superior, Deluxe & Bussiness,” tutup Priehandhono.


Reporter : Waty

Terkini