oleh

Sambut Malam Pergantian Tahun, Pemkab Konsel Gelar Dzikir Bersama

Reporter : Erlin

Editor : Def

ANDOOLO – Menyambut tahun baru 2019, sekaligus mengakhiri tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) akan menggelar Do’a dan Dzikir bersama, pada malam pergantian tahun.

Rencananya kegiatan Dzikir bersama ini akan dimulai pada Pukul 19.30 Wita yang akan dihadiri para santri Pondok Pesantren Gontor dan dipandu oleh Ustadz berpengalaman di bidangnya , yang selanjutnya akan diisi beberapa persembahan seni bernuansa religi.

Kegiatan dzikir bersama ini sudah dirapatkan secara matang pada Jumat (29/12/2018) kemarin, yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. Drs. Sjarif Sajang bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian lingkup Pemkab Konsel.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Setda Konsel, Hermawan mengatakan, pada malam pergantian tahun pihaknya akan menggelar kegiatan yang dikemas dengan sederhana terkesan jauh dari hura-hura.

“Dalam acara itu, kita bersama seluruh masyarakat akan menggelar Dzkir dan Do’a keselamatan, yang juga akan ada pemutaran film dokumenter/kaleidoskop tentang progres program pembangunan Pemkab Konsel yang berjalan di tahun 2018,” jelasnya. (B)


Terkini