NEWS

Sambut Milad ke-VI, IKA STM/SMK Negeri 2 Kendari Gencarkan Silaturahmi

1216
×

Sambut Milad ke-VI, IKA STM/SMK Negeri 2 Kendari Gencarkan Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Kepala Sub Bagian Umum Lapas Anak Kota Kendari I Ketut Ardiansyah dan Ketua IKA STM/SMK Negeri 2 Kendari terpilih Wanny Harun ST.

KENDARI – Menyambut milad ke – VI ikatan keluarga alumni (IKA) STM / SMK Negeri 2 Kendari melakukan silaturahmi ke beberapa tempat salah satunya ke Lapas Anak Kota Kendari, Rabu, 3 November 2021. Silaturahmi dipimpin Ketua terpilih IKA STM / SMK 2 Kendari Wanny Harun, ST.

Silaturahmi ini juga dalam rangka membahas kegiatan milad yang akan di selenggarakan pada tanggal 20 November 2021 mendatang.

Ketum alumni STM / SMK Negeri 2 Kendari Wanny Harun ST mengatakan silaturahmi bertujuan menyambung tali persaudaran, karena Kepala Sub Bagian Umum Lapas Anak I Ketut Ardiansyah adalah alumni STM / SMK Negeri 2 Kendari angkatan 1992.

“Silaturahmi ini akan terus dilaksanakan sesama anggota IKA dan nantinya akan dilanjutkan ke alumni STM / SMK Negeri 2 Kendari yang lain,” ujarnya, Rabu 3 November 2021

Kepala Sub Bagian Umum Lapas Anak I Ketut Ardiansyah selaku alumni angkatan 1992 menambahkan kegiatan silahturahmi ini sangat bernilai positif karena dapat kumpul kembali bersama teman-teman alumni yang selama ini tidak dikenal sebagaimana moto yang telah dibuat adalah IKA “Kembali Bersatu”

Dalam rangka menyambut milad, panitia IKA mengadakan beberapa rangkaian kegiatan seperti, donor darah, futsal, bulu tangkis, kemah bhakti, lomba ketangkasan dan hiburan dalam menuju hari puncak Milad ke-VI yang akan berlangsung di pantai Nambo

Wanny berharap dengan adanya silaturahmi yang dibangun nantinya kita dapat bersinergi untuk saling menopang dalam satu kekuatan yang dapat melancarkan kegiatan milad alumni yang ke-VI

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page