EKONOMI & BISNISFEATUREDKendariSULTRA

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Paket Spesial dari Plaza Inn Kendari

432
×

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Paket Spesial dari Plaza Inn Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Plaza Inn Kendari menawarkan promo terbaik bagi masyarakat Kota Kendari maupun luar Kota.

General Maneger Plaza Inn Kendari By Horison Priehandhono Setiabudhi mengatakan, promo natal yang ditawarkan yaitu hanya dengan Rp. 810.000 pengunjung dapat menginap satu malam di kamar type Deluxe dan makan malam pransmanan untuk dua orang.

Selain itu kami juga menawarkan paket dengan harga Rp.1.250.000, keuntungan dari paket ini dapat menginap satu malam di kamar deluxe atau superior, tiket new year untuk dua orang, tiket gratis dua gelas juice atau beer, free chocolate atau praline dan breakfast untuk dua orang.

“Jadi bukan itu saja menjelang akhir tahun Plaza Inn mengadakan event tahun baru yang akan di meriahkan oleh FDJ magician dan D’quaver band dan Duo Praja,” katanya saat ditemui di Plaza Inn, senin (03/12/2018).

Lanjutnya, dengan memberikan penawaran terbaik dalam menyambut akhir tahun 2018 untuk masyarakat dalam dan luar Kota Kendari, pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan tahun baru dengan tema Hollywood Night 2019.

“Untuk paket spesial tahun baru yakni seharga Rp 250.000, paket ini di peruntukan bagi tamu yang hanya ingin menghabiskan malam pergantian tahun tanpa menginap di hotel, harga tersebut termasuk makan malam (dinner) dan barbeque,” pungkasnya. (b)

Reporter : Ruslan


You cannot copy content of this page